Home CSR EnergiPlus dari ISOPLUS Mendukung Para Pelari Dalam Borobudur Marathon 2023

EnergiPlus dari ISOPLUS Mendukung Para Pelari Dalam Borobudur Marathon 2023

131
0

Lomba lari Borobudur Marathon kembali dilaksanakan. Perlombaan yang menyuguhkan pengalaman lari di kawasan Borobudur tersebut terdiri dari beberapa kategori, yakni Marathon, Half Marathon, dan 10K, dengan melibatkan pelari nasional maupun internasional.

ENERGYWORLD – ISOPLUS, merek minuman isotonik produksi WINGS Food, secara konsisten hadir mendukung Borobudur Marathon sebagai mitra hidrasi yang sangat baik bagi masyarakat yang datang berpartisipasi. Tak hanya hadir pada saat race day , ISOPLUS juga menunjukkan dukungannya pada sejumlah Friendship Run Borobudur Marathon yang telah diselenggarakan sebelumnya di 10 kota di Indonesia. Dukungan ISOPLUS tersebut hadir dengan tujuan agar masyarakat, khususnya para pelari, dapat menunjukkan perjalanan transformasi dirinya yang unggul secara konsisten. 

“Fokus kami memberikan hidrasi yang sangat baik, agar para peserta dapat fokus mencatatkan hasil terbaiknya dan menunjukkan performa yang sangat baik. Hal ini merupakan bukti komitmen tujuh tahun kami hadir menghidrasi, di mana konsistensi ISOPLUS mendukung gaya hidup aktif masyarakat, melalui sejumlah festival dan acara olahraga nasional maupun internasional,” ujar Marketing Manager RTD Beverages Category WINGS Group Indonesia , Joshua Gunawan .

Selain Borobudur Marathon dan sejumlah Friendship Run yang mengiringinya, ISOPLUS juga telah hadir di tengah masyarakat dengan gaya hidup aktif pada gelaran Makassar Half Marathon, Jogja Marathon, Semarang 10K, Cycling de Jabar, Kura Kura Bali International Jazz Festival, hingga ISOPLUS Run yang baru saja usai digelar bersama Rumah Sakit Universitas Indonesia. ISOPLUS hadir di berbagai acara tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memenuhi hidrasi tubuh di saat aktif bergerak dan beraktivitas. Dengan kandungan 7 ion lengkap, ISOPLUS mudah diserap oleh tubuh dan dapat memberikan kesegaran dengan cepat bagi penikmatnya. ISOPLUS juga menyuarakan pentingnya tarik napas sejenak dan penuhi hidrasi tubuh agar tetap prima dalam menjalankan aktivitas apapun yang dilakukan

Teristimewa pada gelaran Borobudur Marathon tahun ini, ISOPLUS kembali memperkenalkan ISOPLUS SQUAD beranggotakan 7 orang ( non-atlet ) terpilih dengan gaya hidup aktif dan sehat. Selain berkesempatan untuk menjajal Borobudur Marathon, ISOPLUS SQUAD ini juga dibekali dengan sejumlah persiapan program dan sarana agar dapat menampilkan usaha dan performa terbaiknya saat hari perlombaan berlangsung. Program tersebut meliputi pelatihan plan bersama UESCA Certified Running Coach, konsultasi eksklusif bersama Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga, running attire edisi spesial dari ISOPLUS X Atalon yang dikenakan saat berlari, fasilitas penginapan dan transportasi yang nyaman, dan tentunya kebutuhan hidrasi yang prima dari ISOPLUS.

Joshua Gunawan menjelaskan, “ISOPLUS SQUAD kami bentuk untuk membuktikan manfaat nyata ISOPLUS sebagai hidrasi yang sangat baik dalam kegiatan sehari-hari. ISOPLUS SQUAD terbuka bagi siapa saja yang memiliki nilai kesamaan dengan ISOPLUS, yakni menjadi primadona di seluruh aspek kehidupan. Harapan kami, dengan diberikan pembekalan secara Excellent , ISOPLUS SQUAD dapat menampilkan usaha dan performa terbaiknya ketika berlomba dan menjadi inspirasi serta motivasi bagi semua orang untuk menjadi Excellent dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

Veby Senopati, ISOPLUS SQUAD asal Palangkaraya menceritakan, “ISOPLUS SQUAD ini adalah komunitas terbaik yang pernah saya ikuti. Selain mendapatkan pembekalan dari ahli dan kesempatan untuk menjajal Borobudur Marathon, saya juga mendapatkan teman-teman baru sesama pegiat gaya hidup aktif, dengan beragam latar belakang dan daerah asal yang berbeda-beda. Tentu ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya,” ujar pria yang berprofesi sebagai dosen tersebut.

Selain Veby, Yovi Andre, ISOPLUS SQUAD asal Magelang menceritakan awal mula dirinya terpilih menjadi bagian dari ISOPLUS SQUAD, “Saya follow Instagram ISOPLUS sudah dari lama, dan saya lihat ISOPLUS sering hadir di event-event marathon. Terus-menerus saya melihat ada tantangan untuk menjadi bagian dari ISOPLUS SQUAD. Dalam hati ‘Wah, saya harus memilih’ . Siapa yang tidak bangga menjadi role model dari sebuah brand besar sekelas ISOPLUS, satu-satunya sponsor minuman isotonik resmi Borobudur Marathon 2023,” ujarnya.

Yovi menambahkan, “Setelah bergabung dalam ISOPLUS SQUAD, ISOPLUS dan orang-orang di dalamnya sangat menguatkan mental dan semangat saya. Banyak sekali manfaat dan ilmu yang saya dapatkan dari sharing session kesehatan, menu latihan, bahkan saya mendapatkan beberapa teman baru. Latihan juga menjadi lebih terarah, pasokan hidrasi yg berlimpah, dan segala fasilitas yang saya dapatkan dari ISOPLUS merupakan perjalanan luar biasa bagi saya. Tingkat lebih baik karena ISOPLUS,” ujar wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Kehadiran ISOPLUS, ISOPLUS SQUAD, dan dukungannya terhadap gaya hidup aktif dan sehat akan terus berlanjut. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan bahwa “The Good Things In Life Should Be Accessible For All” di mana ISOPLUS berkomitmen memberikan berbagai bentuk kebaikan yang dapat diakses oleh semua orang, baik itu melalui produk berkualitas tinggi maupun program-program yang diinisiasinya. Tarik Napas, Minum ISOPLUS #ExcellentHydration. EDY/EWINDO

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.