Home Dunia Serangan Israel Menewaskan 17 Orang di Tepi Barat

Serangan Israel Menewaskan 17 Orang di Tepi Barat

36
0

Serangan Israel Menewaskan 17 Orang di Tepi Barat

ENERGYWORLD.CO.ID  – Serangan Israel di kamp pengungsi Nur Shams dekat  Tulkarem  di Tepi Barat yang menduduki merenggut 14 dari 17 nyawa dalam serangkaian penembakan dan serangan militan, The Nationalnews (21/4).

Wafa, kantor berita resmi  Otoritas Palestina  , menyebut serangan terhadap Nur Shams sebagai serangan gencar selama 48 jam di mana pasukan Israel “melakukan pembongkaran besar-besaran dan memperkuat infrastruktur dan properti, menargetkan toko roti , toko komersial, rumah, dan tembok kamp,​​dan menghancurkannya. beberapa kendaraan”.Bentrokan pada hari Minggu diikuti oleh percobaan serangan terhadap pos pemeriksaan Israel di persimpangan Beit Einun dekat Hebron, yang menyebabkan dua tersangka penyerang tewas.

Di desa Al Sawiya, selatan kota Nablus, seorang sopir ambulans Palestina dilaporkan dibunuh oleh tentara Israel.

Militer Israel mengklaim 10 anggota kelompok bersenjata tewas dalam penggerebekan di Nur Shams.

Hizbullah menembak jatuh drone Israel di Lebanon selatan

Kelompok Hizbullah Lebanon yang didukung Iran mengatakan pada hari Minggu bahwa mereka menembak jatuh pesawat tak berawak Israel yang sedang menjalankan misi tempur di Lebanon selatan.

Pesawat tak berawak yang mendarat di atas daerah Al Aishiyeh di Lebanon selatan “melancarkan serangannya terhadap rakyat kami yang teguh”, kata sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh kelompok itu.

Hizbullah mengatakan drone itu adalah Hermes 450 Israel, drone multi-muatan yang dibuat oleh Elbit Systems, produsen senjata berbasis di Israel. EDY/Ewindo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.